Selasa, 17 April 2012

tips buat cewe dan cowo yang cintanya bertepuk sebelah kaki

Gak tau kenapa.. gue pengen banget nulis ginian.
Dan gue berdoa, sholat tahajjud,dan sujud sukur ( yg ini gak ) semoga postingan-postingan gue gak banyak bicara soal cinta gue sendiri enek bicarain cinta  (fakir cinta) *backsound:pahlawan tanpa tanda cinta*
Ekhem (tarik suara) kita mulai urusan cinta ini !! (lindungilah orang yg membaca ini sebelum mereka tercengang dan akhirnya kejang-kejang)
Gue sering banget ngerasain cinta gue bertepuk pramuka sebelah tangan ( 50% pasti 5%tidak 45%terserah lu)..Ini bukan berarti orang yang gue suka gak punya tangan trus gak bisa maen tepuk tangan sama gue ( tos-tosan)
Mungkin ini ada beberapa tips gue buat lo lo pada yang cintanya bertepuk sebelah kaki, tangan, leher (jangan ntar kedaduk jidat lu).. sebelum lo baca ini tips, gue harap lu sungkem dulu sama orang tua lo, lo sholat, ngaji, banyakin ibadah (kapan bacanya)..sebelum lo akhirnya penuh tanya dan kejang-kejang gelantungan monyet ayan. Lo boleh pake tips-tips ini dengan mengkombinasikan antara satu tips dengan lainnya soalnya gak ada resep dokter , kalo lo iritasi ( bukan obat panu) ato overdosis lo bisa hubungi tembok-tembok deket lo.
Kalo lo merasa cinta lo bertepuk sebelah tangan..yg lo bisa lakuin :

  1. Lo tarik dia ke tengah lapangan basket dan lo teriak, lo bilang I LOVE blablabla (jangan nama gue! ) *backsound: I love u bibeh* terus lo pepetin dia, lalu  bisik-bisik ke dia " bilang ya ato gue bilangin bapak gue, bapak gue preman geng motor "..
  2. Sediakan pulsa lo sebanyak-banyaknya ,setiap saat lo sms dia kecuali lo lagi bikin iler dan boker , sebisa mungkin jadi pengganggu ( hama ) nomer satu buat dia and say " Aku gak bakal berhenti kecuali kamu nerima cinta aku sayang muach muach (jangan kirim ini ke sesama jenis kelamin lo bisa ketangkep razia)
  3. Lo cari tau cewe ( kalo lo cowo ) dan cowo (kalo lo cewe ) kriteria dia sebanyak banyaknya... abis lu catet semuanya lo kasih tu catetan ke bedah plastik.. oprasi plastik sana ! Kalo lo gak punya biaya lo bisa dateng ke tukang liminating lo bawa plastik yang banyak lo ytempelin dibagian-bagian muka lo trus setrika. Kalo lo udah oprasi, lo dateng ke dia pura-pura abis tabrakan mangkanya lo oprasi plastik ato bisa juga lo bilang lo abis kena cacar trus oprasi plastik..
  4. Jadilah wanita yang ramah depan dia, yang anggun, yang baik-baik deh pokonya kaya malaikat munkar nakir . Jadi kalo lo lagi ujian lo kasi LJK lo ke dia, usahakan tuh LJK lo isi semua dengan akurat ( mau lo dapetnya nyontoh, dapet dari sms, dapet dari bertapa) kasih aja kedia. pas waktu pengumuman nilai lo dapet nol yaiyalah lo gak ngumpulim LJK !!! maksud gue biarin dia nyontoh punya lu..trus LJK lu kumpulin jangan ditinggal di dia. and then say " nilai ulangan lo bagus KARENA GUE so jadi pacar gue " Intonasi dan penekanan harus tepat.
  5. Lo traktir dia tiap hari... dan suatu saat lo total semua and say "Heh utang lo melebihi kas negara jadi pacar gue ato gue laporin KPK"
  6. Deketin orang tuanya, pokonya baik-baikin deh orang tuanya, kalo orang tuanya pengen naik haji lo bayarin , pengen jalan-jalan ke luar negri lo ongkosin, pengen punya sapi ya lo jadi sapinya aja (uang lo kan udah ludes) otomatis orang tuanya bakal ngeyakinin dia kalo lo yang terbaik..
  7. Deketin sahabat-sahabtanya...trus lo pacarin satu-satu sahabatnya ( JANGAN ) lo bersikap baik deh sama sahabat-sahabatnya, mereka juga akan mempengaruhi dia untuk milih lo  ( karena sahabat memang licik) kalo lo gak berhasil brarti dia ibadahnya kuat gak terpengaruh sama setan shabat-sahabatnya.


Nanti gue tambah lagu tips-tipsnya gue mo buat iler dulu

2 komentar:

Afiff Jatmiko mengatakan...

Syangx gw gak pernah bertepuk sebelah tangan . . .
iyalah orang gak pernah nembak

hilda pachara nasution mengatakan...

Wkwkwk... gak harus nembak, bisa cuma lo suka sama orang tapi dia gak suka lo :)
gue juga gak pernah nembak (yaiyalah gue cewe)