Sabtu, 14 April 2012

Keinget Mantan Gue !!

Darimana gue ceritanya nih ?? bingung ..ceritanya dari  sorga sampe nyemplung ke neraka..audzubillah *berdzikir*
Gue keinget lagi sama mantan gue yang cuk dua hari lalu dan sampe sekarang jadi keinget lagi nyesek ingetnya.
Gue keinget gara-gara di masuk,jalan-jalan,nongkrong,nangkring,boker di mimpi gue.
Dia pacar pertama gue tapi bukan cinta pertama.Gue jatuh cinta monyet  tu pas TK, gahool kan gue. Dulu pas TK kalo gue suka sama orang langsung gue kasi pisang tu cowo abis itu kita berdua nari-nari kaya monyet.
Back to my ex- (bukan tip-ex gue),  dia kakak kelas gue waktu smp. Gak begitu terkenal kok ( bukan artes) , tapi dia pemain basket ya mainnya mo lumayan , bagus, jelek bukan urusan gue orang gue gak ngerti basket.
Pernah pas nonton dia maen.. Waktu pemansan mo tanding, dia sempet-sempetin duduk sebelah gue, nah pas romantis-romantisnya bicarain utang...dengan slowmotion bola basket ( bukan angrybird) mengarah ke mata gue dan mata gue loncat juga *gak kok*...PLAK tuh bola nyundul muka gue anjritdah. mulai dari itu gue males nonton basket.
*Back to story * sekitar bulan februari gue jadian sama dia,nah pas valentine kita tuker-tukeran kado abis itu langsung ditotal harganya . Ini pertama kalinya gue ngasi hadiah valentine sama cowo ( yaiyalah dia pacar pertama gue ), dia ngasi gue boneka anjing tutul hitem megang hati ( dia pikir gue anjing ) sama liontin bening bentuknya kurang dari tiga <3 *echihe*. Dan gue ngasi dia topi soalnya segaktau gue dia suka topi, sama apa gitu gue lupa.
Kita punya panggilan sayang sendiri, gue manggil dia Bz (dulu smp gue rada alay), dia manggil gue H& (dia ngikut gue alay). Gue manggil dia Bz karna nama lengkapnya ZLSP eh maksudnya itu iniSIALnya aja..
Gue pacaran sama dia 3 bulan yang terdiri dari :

  • satu bulan : surga banget
  • dua bulan : jembatan antara surga ato neraka
  • tiga bulan : nyemplung ke dalam neraka jahanam
Gue putus pas dia mau UN. Gue gak mo nyeritain disini alasan kita putus.. kalo nginget alasannya (lah ini lagi inget ) itu bikin perasaan gue nyemplung balik ke nereka abis dikucek-kucek pake sabun comberan. Dan akhirnya dia balik ke mantannya... *backsound:gugur bunga*.
Gue GAK BISA lupain dia ! sampai akhirnya gue sadar gue harus lupain dia ( bukan kerasukan) ..Gue baru bisa ngelupain dia setelah 3 tahun ...meskipun kenangannya masi melekat (pake lem alteco ) di hati gue tapi sekarang gue udah ikhlas terpaksa (ikhlas kok). Dia BUKAN JODOH gue ternyata padahal.
Memang bener deh gue acungin jempol tangan, kaki, idung gue buat yang nyiptain kalo "Cinta pertama sulit dilupakan"...meskipun gue gak tau sama yang nemu tuh kalimat (engkong gue kali).
Bener-bener lama gue coba ngelupain dia..meskipun gue jedot-jedotin kepala tetep dia say hay diotak gue.
Banyak cara buat ngelupain dia tapi gak mempan semua gak ada yang pernah gue coba caranya.
Cuma satu cara gue..Jadi air (nah lo bingung) ngalir aja mau berapa lama kek, jalani hidup, ntar diri kita termotivasi juga buat move on. Mati satu tumbuh seribu kembali limaratus dibagi-bagiin keorang 499 Yah  sisanya satu orang tetep mantan lu Wkwkwk.

2 komentar:

Annisa Sarfina Djunaedy mengatakan...

hahahhahahhahaha postingan yang gokil ;)

hilda pachara nasution mengatakan...

Wkwkwk :D makasi udah mampir
sering-sering ya maen kesini :)